Persib Gagal ke Final, Kim Kurniawan Curhat di Instagram

Rabu, 08 Maret 2017 - 16:40 WIB
Persib Gagal ke Final, Kim Kurniawan Curhat di Instagram
Persib Gagal ke Final, Kim Kurniawan Curhat di Instagram
A A A
BANDUNG - Kekecewaan mendalam dirasakan Kim Jeffrey Kurniawan. Adik ipar Irfan Bachdim tersebut gagal membawa Persib Bandung ke final Piala Presiden 2017.

Tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (5/3/2017) lalu, Persib kalah adu penalti dari Pusamania Borneo FC (PBFC). Kim jadi satu-satunya pemain yang tidak bisa mencetak gol. Bola yang ditendangnya melenceng ke atas mistar gawang.

Meski demikian, pendukung Persib atau yang dikenal dengan sebutan Bobotoh tetap memberi support untuk sang pemain. Menanggapi itu, Kim menyampaikan permintaan maaf sekaligus terima kasih lewat media sosial Instagram.

"Hari minggu kemarin adalah momen terburuk dalam karier sepakbolaku. Saya sedih, marah, kecewa dengan diriku yang tidak bisa membantu Persib masuk final. "I'm so heartbroken, rasanya sakit sekali karena saya ingin sekali memberikan hadiah juara untuk Persib dan Bobotoh karena kita layak untuk menang," tulis Kim dalam akun Instagramnya, @kimkurniawan, pada Selasa (7/3/2017).

"Dengan kegagalan saya eksekusi penalty saya merasakan dunia telah hancur. Tapi dalam momen buruk ini saya dapat merasakan momen yang sungguh luar biasa yang tidak saya sangka. Saya speechless dengan reaksi Bobotoh yang menyerukan nama saya," ungkapnya.

Pemilik nomor punggung 23 itu pun berjanji tidak akan menyerah. Ia akan tetap bersemangat membela Maung Bandung.

"Saya berjanji tidak akan menyerah dan tetap semangat. Satu saat saya yakin akan memberikan hadiah juara buat kalian untuk kembalikan kepercayaan yang kalian sudah berikan kepada saya! I will come bak stronger!!! Terima kasih banyak Bobotoh, kalian adalah semangat saya, kalian terbaik! I love you!" pungkas Kim.

A post shared by Kim Jeffrey Kurniawan (@kimkurniawan) on


(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6961 seconds (0.1#10.140)