Bobotoh Siap Birukan Pakansari

Jum'at, 10 Maret 2017 - 07:20 WIB
Bobotoh Siap Birukan Pakansari
Bobotoh Siap Birukan Pakansari
A A A
BANDUNG - Perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 diprediksi bakal berlangsung meriah di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/3/2017). Hal ini lantaran Persib Bandung bakal didukung ribuan Bobotoh selama bentrok dengan Semen Padang.

Itu sebagimana disampaikan pentolan Viking Persib Club (VPC) Agus Rahmat. Dia menegaskan jika Bobotoh siap membirukan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Diakuinya, Bobotoh tetap akan mengawal dan mendukung Maung Bandung dalam perebutan juara tiga Piala Presiden 2017.

Pria yang karib disapa Gusdul itu mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah membuka pendaftaran untuk keberangkatan bobotoh ke Bogor. "Sampai saat ini sudah mau tiga bus. Tapi saya yakin masih banyak yang akan mendaftar besok. Kami buka pendaftaran dengan harga 175 ribu termasuk tiket dan transportasi pulang pergi," ungkapnya seperti dikutip dari situs resmi Persib, Jumat (10/3/2017).

Rencananya rombongan dari Bandung akan berangkat ke Bogor, Sabtu pagi, dan Gusdul pun tidak membatasi jumlah Bobotoh yang akan turut mendukung Persib langsung ke Stadion Pakansari. "Targetnya ya sebanyak mungkin. Meskipun perebutan ketiga tapi tetap saja ini akan ditulis dalam catatan sejarah. Masa Persib latihan saja banyak yang datang nonton, tapi pas pertandingan seaungguhnya ngga datang," tegasnya.

Gusdul mengimbau kepada Bobotoh yang akan ke Stadion Pakansari untuk mendukung tim kesayangannya berlaga untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan baik selama diperjalanan ataupun di stadion. "Ada sedikit kekhawatiran karena jalur yang dilewati rawan bentrokan. Jadi tetap waspada dan berhati-hati jangan provokatif. Jadilah Bobotoh yang cerdas," pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5532 seconds (0.1#10.140)