Libur 4 Hari, Jupe Pelesiran ke Tangerang

Senin, 13 Maret 2017 - 13:14 WIB
Libur 4 Hari, Jupe Pelesiran...
Libur 4 Hari, Jupe Pelesiran ke Tangerang
A A A
JAKARTA - Manajemn klub Persib Bandung memberikan waktu selama empat hari kepada pelatih, staf, dan pemain untuk berlibur setelah mereka disibukkan dengan jadwal padat Piala Presiden 2017. Libur yang diberikan ini untuk mempermudah pelatih melakukan evaluasi sebagai persiapan Liga 1 musim ini.

Liga 1 dijadwalkan akan berlangsung bulan depan, dan Persib punya tekad untuk mempertahankan gelar. Maung Bandung sukses meraih gelar juara pada ISL 2014.

"Kami libur sampai Kamis, karena ada beberapa acara dan akan dikumpulkan, seperti acara ulang tahun dan rencana launching," kata pelatih Djadjang Nurdjaman seperti dikutip situs resmi Persib, Senin (13/3/2017).

Setelah pertandingan kontra Semen Padang pada perebutan posisi ketiga, beberapa pemain pun memilih untuk langsung pulang. Khususnya mereka yang dari luar Bandung seperti Achmad Jufriyanto, Supardi, dan pemain lain pun berpisah di Bogor dengan sebagian tim yang pulang ke Bandung.

Beberapa pemain lain pun memilih berlibur bersama keluarga, seperti Tony Sucipto, Atep atau pemain lainnya. "Lumayan ada beberapa hari bersama keluarga. Rencana di Tangerang saja," ucap Jufriyanto.

Turnamen Pramusim


Djanur berencana mengumpulkan pemainnya pada Kamis (16/3) untuk melakukan persiapan mengikuti turnamen pramusim 2017. Turnamen itu akan digelar di Purwokerto, Sabtu, 18 Maret 2017 mendatang.

Djadjang mengatakan, timnya tidak akan menggelar latihan terlebih dahulu di Bandung, dan langsung bertolak ke Purwokerto.

"Rencananya tidak ada latihan di Bandung, jadi libur empat hari. Kami kumpul lagi Kamis dan langsung berangkat," kata Djadjang.

Rencananya di Purwokerto, Persib akan menghadapi dua tim, selain tuan rumah, juga ada tim semacam African All Stars. Mereka akan bertanding seperti pertandingan segitiga, dan akan berlangsung dua hari.

"Di Purwokerto nanti kami ikut kaya trofeo gitu, lawannya Purwokerto sama tim all stars Afrika. Tapi langsung balik lagi nanti 18 malam langsung ke Bandung," jelasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)