Malam Ini, Umuh Bakar Kembang Api untuk Bobotoh Persib

Senin, 13 Maret 2017 - 18:16 WIB
Malam Ini, Umuh Bakar Kembang Api untuk Bobotoh Persib
Malam Ini, Umuh Bakar Kembang Api untuk Bobotoh Persib
A A A
BANDUNG - Manajer tim Persib Bandung Umuh Muchtar memiliki cara lain dalam menggelar HUT Persib ke-84 yang jatuh Selasa (14/3/2017). Pria yang akrab disapa Pak Haji ini mengajak seluruh bobotoh (fans Persib) untuk hadir ke Stadion Persib (Sidolig) lantaran akan menyalakan Kembang api, Jalan Ahmad Yani, Senin (13/3/2017) pukul 19.00 wIB.

Bobotoh Persib mendapat penghargaan sebagai suporter terbaik pada Piala Presiden 2017. Sedangkan skuat Maung Bandung menduduki peringkat 3 setelah mengalahkan Semen Padang. "Ya, sebelum ulang tahun, kami adakan Kembang Api. Ya, hiburan saja," kata Umuh.

Disisi lain, Dirigen Viking Persib Club (VPC) Yana Umar mengaku tidak mempermasalahkan meski perayaan HUT Persib ke-84 digelar secara sederhana. Yang terpenting, kata dia dengan bertambahnya umur diharapkan membuat Persib semakin lebih berjaya terutama di Liga 1 2017.

Rencananya sukuran nanti bakal dihadiri beberapa punggawa dan manajemen Persib Bandung. "Di Viking tidak ada perayaan khusus sebenarnya cuma Persib akan melakukan pesta kembang api, bobotoh ikut memeriahkan," jelasnya. (Baca Juga: Tanpa Launching Tim, HUT Persib Bandung Digelar Sederhana).

"Yang jelas harapannya Persib juara di tahun ini. Penambahan pemain harus benar-benar. Jangan sampai seperti yang lalu, ada pemain asing, malah dipulangkan lagi. Kan mubazir," katanya. "Saat ini Persib membutuhkan target man. Playmaker terlalu banyak, ada Dedi, Kim, Zola, Matsunaga. Pemain depan tak ada percuma," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6969 seconds (0.1#10.140)
pixels