Essien Ajak Bintang Sepak Bola Lain Merumput di Indonesia

Selasa, 14 Maret 2017 - 14:30 WIB
Essien Ajak Bintang Sepak Bola Lain Merumput di Indonesia
Essien Ajak Bintang Sepak Bola Lain Merumput di Indonesia
A A A
BANDUNG - Setelah resmi bergabung dengan Persib Bandung, Michel Essien mengatakan bangga bisa bergabung bersama salah satu tim terbesar di Indonesia. Eks gelandang Chelsea itu juga mengajak bintang sepak bola lain tampil merumput di Indonesia.

Nominator Ballon d' Or dan FIFA Player of The Year tahun 2006 ini resmi diperkenalkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat dengan menggunakan jersey nomor 5, ikut dalam acara syukuran Persib ke-84 di Graha Persib, Selasa (14/03/2017).

"Semoga saya bisa menjadi awal untuk pemain dunia lainnya merumput di Indonesia. Semoga ini menjadi awal yang baik buat sepakbola Indonesia dan Persib," kata Essien.

Pemain asal Ghana, Afrika ini mengatakan jika dia cukup tertarik bergabung bersama Persib karena sepak bola sebagai olahraga terpopuler di Indonesia. Dia pun sepakat dengan kontrak berdurasi lebih dari satu tahun.

"Terimakasih telah mendatangkan saya ke sini. Saya senang dan ingin berikan yang terbaik," ucapnya.

Essien sebelumnya memperkuat Chelsea musim 2009. Dia telah dua kali memenangi gelar Premier League dalam sembilan tahun karirnya memperkuat Chelsea, termasuk di bawah asuhan Jose Mourinho pada 2006. (Baca juga: Eks Chelsea, Michael Essien Resmi Perkuat Persib Bandung )
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6375 seconds (0.1#10.140)