Persib Bandung Dapat Hadiah dari Gubernur Jawa Barat

Kamis, 16 Maret 2017 - 10:14 WIB
Persib Bandung Dapat Hadiah dari Gubernur Jawa Barat
Persib Bandung Dapat Hadiah dari Gubernur Jawa Barat
A A A
BANDUNG - Persib Bandung memang gagal menjuarai Piala Presiden 2017. Pada turnamen pramusim tersebut, Persib hanya mampu meraih status peringkat tiga usai mengalahkan Semen Padang 1-0. Namun hal itu tidak menghalangi niat Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) untuk memberikan hadiah. Pada Rabu (15/3/2017) kemarin, Tony Sucipto Cs diberi bonus sebesar Rp250 juta.

Hal itu tentunya jadi kado spesial untuk Persib yang baru saja merayakan hari ulang tahun ke-84. Ini melengkapi kegembiraan Maung Bandung yang dua hari lalu berhasil mendatangkan eks gelandang Chelsea, Michael Essien.

"Ini ada kadeudeuh, untuk jajan Rp250 juta dari bjb," ungkap Aher. "Insya Allah ini (Essien) jadi darah baru. Kokohkan kesebelasan di klasemen atas Liga 1 hingga derajat optimisme yang tinggi. Insya Allah Liga 1 Persib juara," ujarnya meyakinkan.

Aher ingin Pemerintah Provinsi Jawa Barat tetap serius memperhatikan prestasi para atlet. Ia ingin provinsi yang dipimpinnya maju di segala bidang olahraga, khususnya sepak bola.

Sementara itu, Umuh Muchtar selaku Manajer Persib mengaku senang dengan hadiah yang diberikan Gubernur Jawa Barat. Menurutnya ini jadi suatu kehormatan.

"Ini kehormatan bisa diundang oleh Pak Gubernur. Maaf (pemain) enggak hadir semua karena masih liburan juga pasca Piala Presiden," ungkap Umuh.

"‎Di ultah ini, kami harus berikan kado bagi Bobotoh, apalagi Persib adalah klub terbesar dan terbanyak suporternya. Alhamdulilah sekarang terbukti," ujarnya menambahkan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2797 seconds (0.1#10.140)