PSSI Minta Suporter Indonesia Tidak Lagi Membakar Suar

Jum'at, 17 Maret 2017 - 16:45 WIB
PSSI Minta Suporter Indonesia Tidak Lagi Membakar Suar
PSSI Minta Suporter Indonesia Tidak Lagi Membakar Suar
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 akan menggelar laga uji coba kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3/2017) mendatang. Jelang pertandingan tersebut, PSSI menghimbau suporter Indonesia untuk tidak melanggar aturan dengan membakar suar (flare).

Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin, mengatakan Indonesia telah disanksi akibat ulah oknum suporter yang membakar suar di pertandingan Piala AFF 2016 lalu. PSSI, kata Hanif, meminta suporter untuk tidak menambah sanksi tersebut dengan cara tertib saat menonton pertandingan.

"Kita terancam sanksi lebih besar jika masalah flare ini tidak bisa kita selesaikan. Pecinta Timnas Indonesia harus kita berikan edukasi, bahwa menyalakan flare berarti membiarkan Timnas terancam bermain tanpa penonton," kata Hanif

Sebelumnya diberitakan, laga uji coba kontra Myanmar akan menjadi ajang bagi pelatih Luis Milla untuk melihat kemampuan Timnas U-22 yang telah menjalani serangkaian latihan (TC).

"Seperti yang kita ketahui bersama jika TC (pemusatan latihan) ini akan dilakukan lebih panjang, yang mana ada 32 pemain yang harus siap dipanggil, namun hanya 26 nama disiapkan melawan Myanmar," kata Luis Milla. (Baca juga: Lawan Myanmar Jadi Momen Bentuk Kerangka Timnas U-22 )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6408 seconds (0.1#10.140)