Penyiar TV Spanyol Sindir Barcelona

Sabtu, 18 Maret 2017 - 23:04 WIB
Penyiar TV Spanyol Sindir Barcelona
Penyiar TV Spanyol Sindir Barcelona
A A A
BARCELONA - Barcelona terus mendapat ejekan. Hal itu tak lepas dari kemenangan mereka atas Paris Saint Germain (PSG) di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 9 Maret 2017 lalu.

Tampil di markasnya, Barcelona menang telak 6-1. Berkat hasil tersebut Lionel Messi Cs lolos ke perempat final dengan keunggulan aggregat 6-5. Namun sejumlah pihak menilai bahwa kemenangan El Barca tak lepas dari bantuan wasit.

Deniz Aytekin yang ditunjuk sebagai wasit dalam laga tersebut memang mengeluarkan sejumlah keputusan yang menguntungkan tuan rumah. Salah satunya saat ia menghadiahkan penalti di menit 90. Padahal saat itu Luis Suarez sengaja menjatuhkan diri di area kotak penalti PSG.

Akibat keputusannya, Aytekin terancam hukuman dari federasi sepak bola Eropa (UEFA). Selain itu ia juga menerima hukuman sosial berupa hujatan di berbagai media sosial. (Baca Juga: Wasit Pertandingan Barcelona vs PSG Terancam Hukuman
Namun kali ini sindiran datang dari penyiar televisi asal Spanyol, Eduardo Inda. Dalam satu siaran, ia tak hanya menyinggung Aytekin tapi juga Barcelona.

Penyiar TV Spanyol Sindir Barcelona


Eduardo telah memesan baju unik yang menggabungkan jersey Barcelona dengan seragam bewarna kuning yang sering dipakai wasit. Olehnya, baju itu disebut sebagai kostum Barcelona musim 2017/2018.

Lelucon ini tentu mendapat reaksi keras dari suporter Barcelona. Mereka meluapkan amarahnya dengan cara balas menyindir Eduardo di media sosial.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0480 seconds (0.1#10.140)