Diprediksi Hujan, Lorenzo Berharap Ada Keajaiban Soal Cuaca

Kamis, 23 Maret 2017 - 22:04 WIB
Diprediksi Hujan, Lorenzo Berharap Ada Keajaiban Soal Cuaca
Diprediksi Hujan, Lorenzo Berharap Ada Keajaiban Soal Cuaca
A A A
DOHA - Seri perdana MotoGP 2017 akan digelar di Sirkuit Losail Qatar. Balapan di lintasan 5,3 km itu akan dimulai pada Senin (27/3/2017) dini hari WIB.

Jelang lomba, sejumlah pembalap merasa cemas sebab sirkuit terancam diguyur hujar. Menurut prakiraan cuaca, hujan akan turun sebelum atau bahkan bertepatan saat balapan telah dimulai.

Jorge Lorenzo merupakan salah satu pembalap yang sedang gelisah. Ia berharap ada keajaiban soal cuaca di Sirkuit Losail Qatar.

"Kami semua tentu mengharapkan untuk tidak melewati kondisi ini. Terutama di sini (Losail) sebab kami tak punya banyak pengalaman," ucap Lorenzo saat jumpa pers sebelum sesi latihan bebas.

"Kami tak tahu seperti apa visi kami saat lintasan berada dalam kondisi hujan. Pasir di sini juga sedikit mengkhawatirkan. Jadi saya harap prediksi (hujan) kali ini tidak tepat," sambungnya.

Sesi latihan bebas pertama bakal digelar Jumat (24/3/2017). Ini jadi debut kompetitif pertama Lorenzo bersama tim barunya, Ducati. (Baca Juga: Sebelum Tampil di Losail, Lorenzo Hibur Diri Sendiri(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6763 seconds (0.1#10.140)