Bellew: Anthony Crolla Bakal Bangkit

Jum'at, 24 Maret 2017 - 15:30 WIB
Bellew: Anthony Crolla Bakal Bangkit
Bellew: Anthony Crolla Bakal Bangkit
A A A
MANCHESTER - Anthony Bellew prediksi Anthony Crolla akan bangkit dalam rematch melawan Jorge Linares di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Minggu (26/3/2017) WIB. Million Dollar -julukan Crolla- dinilai akan kembali merebut titel WBA yang sempat hilang dari genggamannya.

Crolla kehilangan sabuk juara tinju kelas ringan saat berduel di tempat yang sama September 2016. Petinju Inggris kalah angka mutlak. (Baca Juga: Jorge Linares Lucuti Sabuk WBA Anthony Crolla )

Setelah sepakat menggelar rematch, Crolla punya kesempatan merebut titel WBA kembali. Dukungan mengalir kepadanya, salah satunya dari juara tinju kelas penjelajah, Tony Bellew.

Menurut Bellew, Crolla cuma sedang melewati masa-masa sulit dalam karier bertinju. Ia percaya, kompatriotnya itu bisa bangkit sebab dirinya pernah mengalami hal yang sama.

"Setelah kalah dari Adonis Stevenson di Kanada, itu adalah titik terendah dalam karier saya. Anda harus kembali dan mengevaluasi soal apa yang akan anda lakukan di olahraga ini," tulis Bellew dalam kolomnya di Sky Sports, Jumat (24/3/2017).

"Saya melakukannya dan kemudian bisa naik kelas (mengalahkan David Haye awal bulan kemarin -red). Crolla juga melakukan hal yang sama ketika naik kelas dari bulu super ke ringan,".

"Karakter dan juara sejati baru terlihat saat anda mengalami kekalahan lalu bangkit dari hal tersebut. Anthony Crolla pasti bangkit dari kekalahan, seperti yang saya lakukan, dan menunjukkan warna juara yang sebenarnya," ungkap The Bomber.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0492 seconds (0.1#10.140)