Persegres Gresik Titipkan Asa pada Goran Gancev

Jum'at, 24 Maret 2017 - 17:26 WIB
Persegres Gresik Titipkan...
Persegres Gresik Titipkan Asa pada Goran Gancev
A A A
GRESIK - Setelah menjalani negosiasi cukup lama, Goran Gancev akhirnya bersedia tanda tangan kontrak bersama Persegres Gresik United. Selama dua bulan terakhir Kebo Giras harus bersabar menunggu jawaban dari bek berusia 34 tahun itu.

Sejak awal Februari silam manajemen Persegres sudah melakukan pendekatan terhadap pemain asal Makedonia tersebut. Tapi, baru akhir Maret ini kesepakatan bisa dilakukan yang tentu saja membuat manajemen dan pelatih Persegres girang.

Pelatih Persegres Hanafi berharap kehadiran Goran Gancev bisa menambah kekuatan timnya secara signifikan, terutama di lini belakang. Hanafi sudah tidak meragukan kemampuannya, terutama jika melihat ketika bermain untuk Arema FC pada 2016.

"Tentu saya berharap banyak dengan kehadiran Goran Gancev di Persegres. Dia pemain bagus dan sangat berpengalaman dan tinggal menyesuaikan diri dengan tim. Saya rasa Goran tidak memiliki masalah dalam bekerjasama dengan pemain lainnya," ujar Hanafi.

Meski tergolong veteran, performa Goran Gancev dipandang masih sangat bagus untuk kompetisi Liga 1. Hanafi melihatnya sebagai icon yang sudah mengetahui seluk beluk sepak bola Indonesia dan bisa membimbing pemain Persegres yang lebih muda.

Kehadiran Goran Gancev melengkapi komposisi pemain asing di Laskar Jaka Samudera, karena sebelumnya sudah ada Patrick Da Silva dan Choi Hyun Yeon. Kemungkinan nantinya dia akan berduet dengan bek tengah lainnya, yakni Chairul Rifan dan Herwin Tri Saputra.

Manajemen Persegres berharap Goran Gancev bisa memberikan kontribusi maksimal, setelah susah payah mendatangkannya. Asisten manager Persegres Citra Bagus Pratama mengatakan, Goran Gancev merupakan sosok yang tepat untuk melengkapi lini belakang.

Berbekal postur yang bongsor dan lihai dalam mengomando pemain lainnya, Goran Gancev bisa menggantikan peran Sasa Zecevic. "Dia bek yang bagus dan tangguh. Semua tentu sudah tahu bagaimana permainan Goran di klub sebelumnya. Karena itulah kami selama ini sabar menunggu kedatangannya," jelas Bagus.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0753 seconds (0.1#10.140)