Rayakan Nyepi, I Made Wirawan Absen Latihan Bareng Persib

Selasa, 28 Maret 2017 - 00:15 WIB
Rayakan Nyepi, I Made Wirawan Absen Latihan Bareng Persib
Rayakan Nyepi, I Made Wirawan Absen Latihan Bareng Persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung mengebut persiapan jelang bergulirnya Liga 1 yang dijadwalkan bakal berlangsung pada 15 April 2017 mendatang. Djadjang Nurdjaman mulai mematangkan persiapan tersebut dengan menjalani program latihan pada hari ini, Selasa (28/3/2017).

Padahal berdasarkan kalender tahun ini kalau hari ini tercatat sebagai tanggal merah. Tapi pelatih Persib sepertinya tidak menghiraukan hal tersebut dan tetap mengagendakan latihan.

Namun demikian, ini tidak berlaku pada I Made Wirawan yang menjalani ibadah Hari Raya Nyepi. Keputusan yang diambil Djanur tidak membuat anak asuhnya kecewa, karena persiapan sangatlah mepet.

"Iya kami ikutin program latihan yang diberikan pelatih saja. Jadi mau enggak mau tim harus tetap latihan mempersiapkan untuk Liga 1 mendatang. Karena persiapan mepet," kata Tony Sucipto seperti dikutip dari situs resmi Persib.

"Lagian liburan sama keluarga juga tidak harus weekend atau tanggal merah saja. Meskipun hari-hari latihan kami tetap bisa kumpul sama keluarga," ujarnya.

Dalam waktu dekat Persib kembali mengagendakan bakal melakoni laga persahabatan melawan Barito Putera pada 5 April 2017 mendatang di Banjarmasin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5450 seconds (0.1#10.140)