Rebut Tiket Babak Kedua, Jonatan Christie Sesali Perang Saudara

Rabu, 05 April 2017 - 19:00 WIB
Rebut Tiket Babak Kedua,...
Rebut Tiket Babak Kedua, Jonatan Christie Sesali Perang Saudara
A A A
KUCHING - Usai melewati laga perang saudara, Jonatan Christie akhirnya berhasil lolos ke babak kedua Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017. Pada babak pertama yang berlangsung di Stadion Perpaduan, Kuching, Rabu (5/4/2017), Jonatan mengalahkan rekan sepelatnasnya, Anthony Sinisuka Ginting, dengan skor 21-17, 21-12.

Meskipun sudah mengamankan tempat di babak kedua, namun Jonatan sempat menyayangkan hasil undian yang mempertemukan dirinya dan Anthony di babak awal.

“Kenapa dari semua pemain, saya harus bertemu Ginting? Pertama, kami sudah sering latihan bersama di pelatnas, kami sudah sama-sama tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing. Kedua, pemain pelatnas di sini kan cuma bertiga, saya, Ginting dan Firman (Abdul Kholik). Kenapa saya harus ketemu teman sendiri?” kata Jonatan usai laga seperti dilaporkan Badmintonindonesia.

“Ketiga, dia itu teman sekamar saya di pelatnas, dan selama di kejuaraan ini juga sekamar sama saya. Jadi malam sebelum tanding, sempat diam-diaman, ya profesional saja. Tadi di lapangan juga agak canggung kalau mau teriak saat dapat poin (sambil tertawa),” tambahnya.

“Shuttlecock yang dipakai memang agak aneh, tidak seperti biasanya, kalau dipukul agak goyang, mungkin itu yang memuat Ginting mati-mati terus. Selain itu, saya lebih siap, lebih sabar dan pertahanan saya lebih baik hari ini,” ujar Jonatan lagi.

Adapun saat berita ini diturunkan, pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dihentikan Bodin Issara/Nipitphon Puangpuapech (Thailand), dengan skor 18-21, 21-16, 16-21.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)