Starting XI Barcelona vs Sevilla: Panggung Iniesta

Kamis, 06 April 2017 - 00:15 WIB
Starting XI Barcelona vs Sevilla: Panggung Iniesta
Starting XI Barcelona vs Sevilla: Panggung Iniesta
A A A
BARCELONA - Barcelona mengandalkan skuat terbaik melawan tim tangguh Sevilla di Camp Nou, Kamis (6/4/2017) pukul 00.30 WIB. Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) menjadi starter di lini depan. Yang menarik, Pelatih Luis Enrique menurunkan Andres Iniesta sebagai starter.

Messi mendapat hukuman saat Barcelona melumat Granada 4-1, Senin (3/4/2017) dini hari WIB, sedangkan Iniesta tampil sebagai pemain pengganti. Masuk pada menit ke-67 menggantikan Andre Gomes. Kali ini, Enrique memercayai Iniesta sebagai starter melawan Sevilla. Ini starter kesembilan Iniesta dalam 30 laga La Liga.

Dengan formasi 3-4-3, Enrique memperkuat lini tengah dengan menurunkan kuartet Iniesta di kiri, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Sergi Roberto di kanan. Dengan tiga pemain belakang Javier Mascherano, Gerard Pique, dan Samuel Umtiti.

Barcelona wajib menang jika ingin menyalip Real Madrid di puncak klasemen. Keduanya hanya terpisah dua poin, Barcelona 66 angka dan Madrid 68 poin.

Sementara Sevilla mengandalkan Joaquin Correa sebagai ujung tombak, yang disokong trio gelandang Vitolo, Vicente Iborra, dan Samir Nasri. Pasukan Jorge Sampaoli bertengger diperingkat 4 dengan 58 poin.


Susunan Pemain:

Barcelona (3-4-3): Ter Stegen; Mascherano, Pique, Umtiti; Iniesta, Busquets, Ivan Rakitic, Sergi Roberto; Suarez, Messi, Neymar
Cadangan: Cillessen, Denis, Paco Alcacer, Jordi Alba, Digne, A. Gomes, Alena
Pelatih: Luis Enrique

Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico; Pareja, Lenglet, Mercado, Mariano; Escudero, N'zonzi; Vitolo, Iborra, Nasri; Correa
Cadangan: Matias Kranevitter, Daniel Carrico, David Soria, Pablo Sarabia
Pelatih: Jorge Sampaoli
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5554 seconds (0.1#10.140)