Menhub Buka Liga Sepak Bola Indonesia Junior Angkasa Pura II

Minggu, 09 April 2017 - 14:19 WIB
Menhub Buka Liga Sepak Bola Indonesia Junior Angkasa Pura II
Menhub Buka Liga Sepak Bola Indonesia Junior Angkasa Pura II
A A A
TANGGERANG - Liga sepak bola usia dini bertajuk Angkasa Pura II–Indonesia Junior League (AP II–IJL) resmi berputar mulai hari ini. Bertempat di lapangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, turnamen ini diikuti oleh 30 Sekolah Sepak Bola (SSB) di Jabodetabek.

Secara simbolis, AP II–IJL resmi dibuka oleh Budi Karya Sumadi selaku Menteri Perhubungan. Selain itu hadir juga Presiden Direktur PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin serta Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

"Saya sangat mengapresiasi penyelenggaraan AP II–IJL ini karena selaku pengelola bandara, AP II mau berbuat lebih dalam mendukung pemerintah memajukan sektor olah raga khususnya sepak bola," ungkap Budi, Minggu (9/4/2017).

Penyelenggaraan turnamen ini sekaligus membuktikan komitmen AP II untuk melakukan pembinaan terhadap pemain-pemain sepak bola masa depan yang diharapkan bisa mengharumkan nama Indonesia. Selain itu ini dapat dijadikan contoh dari kepedulian pemangku kepentingan di sektor perhubungan udara untuk peduli terhadap dunia sepak bola Indonesia.

"Kami terpanggil untuk dapat mendukung kemajuan bangsa dan negara melalui pembangunan manusia yang salah satunya melalui pembinaan pemain sepak bola sejak usia dini melalui penyelenggaraan AP II – IJL," ungkap Awaluddin.

"Kami berterima kasih kepada Bapak Menteri Perhubungan yang sejak lama telah menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia sepak bola di Tanah Air," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6310 seconds (0.1#10.140)