Hashtag #TerimaKasihKevinGideon Jadi Trending Topic di Medsos

Minggu, 09 April 2017 - 18:46 WIB
Hashtag #TerimaKasihKevinGideon Jadi Trending Topic di Medsos
Hashtag #TerimaKasihKevinGideon Jadi Trending Topic di Medsos
A A A
JAKARTA - Ungkapan suka cita begitu terasa saat para pengguna jejaring media sosial twitter memberikan ucapan selamat kepada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berhasil mengumpulkan tiga gelar dalam satu bulan di tahun ini. Hashtag #TerimaKasihKevinGideon dengan sekejap masuk jajaran trending topic.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadium Perpaduan, Minggu (9/4/2017). Marcus/Kevin dipaksa bermain rubber game melawan Fu Haifeng/Zheng Siwei. Beruntung, nasib baik masih berpihak kepada ganda putra Indonesia karena mereka mampu mengalahkan pasangan China dengan 21-14, 14-21, 21-12.

Gelar juara di turnamen Malaysia Terbuka pun menjadi milik ganda putra Indonesia. Keberhasilan Marcus/Kevin dengan sekejap mampu menghipnotis para penikmat bulu tangkis di Tanah Air. Mereka dengan cepat menuliskan beberapa kicauan di media sosial untuk mengucapkan terima kasih kepada ganda putra.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh pemilik akun bernama Said Qudri‏ (@SaidQudri12). Dia menulis: "#TerimaKasihKevinGideon tunjukkan pada dunia kalau #Indonesia bisa"

Baca juga:
Hasil Lengkap Final Malaysia Terbuka 2017


Kicauan netizen atas keberhasilan Marcus/Kevin di Malaysia Terbuka 2017








(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7974 seconds (0.1#10.140)