Susunan Pemain Juventus vs Barcelona

Rabu, 12 April 2017 - 01:18 WIB
Susunan Pemain Juventus vs Barcelona
Susunan Pemain Juventus vs Barcelona
A A A
TURIN - Juventus dan Barcelona akan bertemu untuk pertama kalinya sejak di final Liga Champions 2015. Kali ini kedua klub papan atas di Eropa itu saling bentrok di leg pertama perempat final yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB.

Bisa dikatakan, laga ini sebagai ajang nostalgia buat Juventus dan Barcelona. Dua tahun lalu, Bianconeri pernah dipermalukan Blaugrana di final Liga Champions 2015 dengan skor 1-3. Melihat hasil pertemuan terakhir tak salah jika tuan rumah mengusung misi balas dendam di pertandingan krusial ini.

Sejauh ini Juventus punya rapor ciamik saat tampil di depan pendukungnya. Dari lima pertandingan terakhir mereka belum pernah menelan kekalahan. Hal ini berbanding terbalik dengan pencapaian Barcelona ketika melakoni laga tandang.

Dari lima laga tandang terakhir. Tim besutan Luis Enrique menelan tiga kali menelan kekalahan dengan lebih dari satu gol. Statistik ini bisa dijadikan sebagai acuan buat tim yang tengah membidik enam trofi juara di Liga Champions musim ini.

Keberadaan pemain Argentina di pertandingan ini sepertinya bakal menyita penikmat sepak bola di seluruh dunia. Gonzalo Higuain misalnya, pemain yang satu ini telah menyumbangkan 27 gol di semua kompetisi. Tiga diantaranya telah ia cetak di Liga Champions musim ini.

Sementara di Barcelona ada nama Lionel Messi. Pemain kidal bertubuh mungil itu telah membukukan 43 gol dalam 42 pertandingan musim ini di semua kompetisi. Pemain bernomor punggung 10 sudah mencetak 11 gol di Liga Champions.

Baca juga:
Preview Juventus vs Barcelona: Taktik Rahasia Tuan Rumah

Prediksi Skor Juventus vs Barcelona, Liga Champions 12/4/2017

Susunan pemain


Juventus (4-2-3-1)
Buffon (g): Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves; Khedira, Pjanic; Mandzukic, Dybala, Cuadrado, Higuain
Pelatih: Massimiliano Allegri

Barcelona (4-3-3) Ter Stegen (g), Mathieu, Umtiti, Pique, Masherano, Iniesta, Rakitic, Roberto, Neymar, Suarez, Messi
Pelatih: Luis Enrique
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9051 seconds (0.1#10.140)