Laskar Wong Kito Waspada Semen Padang Jago Kandang

Senin, 17 April 2017 - 17:04 WIB
Laskar Wong Kito Waspada Semen Padang Jago Kandang
Laskar Wong Kito Waspada Semen Padang Jago Kandang
A A A
PADANG - Sriwijaya FC (SFC) mewaspadai status Semen Padang yang jago kandang. SFC dijamu Kabau Sirah -julukan semen Padang di Stadion H Agus Salim dalam laga pembuka Lga 1 2017, Senin (17/4/2017) pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan data dan fakta di lapangan, dari 17 laga kandang di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Semen Padang mencatat 15 kemenangan, serta satu imbang, dan satu tumbang. Ini harus diperhitungkan Laskar Wong Kito apabila ingin mengamankan poin perdana di kompetisi resmi.

Pelatih SFC Oswaldo Lessa paham jika tren kandang Semen Padang berbahaya. "Kami tahu mereka sulit ditaklukan di kandang. Tapi, kami ingin buktikan bisa mendapatkan poin perdana disana," kata Oswaldo.

Suksesor Widodo C Putro itu yakin anak asuhnya bisa mengatasi kekuatan Semen Padang di kandang. Terlebih lagi motivasi anak asuhnya cukup besar untuk mewujudkan hal itu. "Semua pemain mau kerja keras. Saya yakin SFC bisa mewujudkan kemenangan," tegasnya.

Terlebih lagi sebelum berada di Padang dia berpesan agar tim tidak sekadar imbang, tapi juga pulang dengan kepala tegak dengan membawa pulang tiga poin perdana. "Saya mau menang bukan seri, semoga itu terwujud. Pastinya harus kerja keras," pungkasnya.

Sementara itu Pelatih Semen Padang Nilmaizar saat dihubungi mengaku, rekor kemenangan besar di kandang bisa saja berubah. Dia pun memberikan fokus agar anak asuhnya berlaga maksimal disetiap pertandingan terlebih lagi harus menghadapi SFC. "Kami tidak mau terpengaruh dengan laga kandang karena semua bisa berubah. Sekarang terpenting kami harus menang,"pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6749 seconds (0.1#10.140)