Pelatih Sriwjaya FC Ungkap Kekurangan Tim Jelang Laga vs Pusamania

Selasa, 18 April 2017 - 19:35 WIB
Pelatih Sriwjaya FC Ungkap Kekurangan Tim Jelang Laga vs Pusamania
Pelatih Sriwjaya FC Ungkap Kekurangan Tim Jelang Laga vs Pusamania
A A A
PALEMBANG - Mengamankan satu poin di Derby Andalas, tidak membuat Sriwijaya FC (SFC) cepat puas. Setelah pulang ke kandang, Laskar Wong Kito langsung evaluasi.

SFC bermain imbang 1-1 dengan Semen Padang pada laga pembuka Liga 1 2017 di Stadion H Agus Salim, Senin (17/4/2017) malam. Gol Marcel Sacramento di menit ke-71, dibalas penyerang SFC Hilton Moreira pada menit ke-75. (Baca Juga: Redam Semen Padang, Sriwijaya FC Bawa Pulang Angka di Derby Andalas).

Pelatih Oswaldo Lessa menjelaskan, secara mental dan fisik anak asuhnya sudah mencapai top performa. Hanya saja butuh mematangkan beragam taktik agar bisa memaksimalkan sentuhan akhir.

"Pastinya ada perbaikan sedikit di setiap lini agar performa tim terus meningkat," kata Oswaldo, Selasa (18/4/2017). "Semangat dan kerja keras pemain sudah 100%. Tapi, perbaikan masih ada agar maksimal dari segi taktik dan strategi."

Skuat SFC berencana kembali ke Palembang Selasa (18/4/2017). Tim akan diistirahatkan sehari, setelah itu Oswaldo menggelar persiapan jelang laga kandang kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (22/4/2017) pukul 15.00 WIB. "Setelah sampai mungkin kami ada recovery dulu satu hari besoknya baru latihan,"pungkasnya.

Soal adaptasi dengan skuat, suksesor Widodo C Putro itu menyatakan senang karena telah diterima oleh para pemain. "Saya bersyukur diterima di sini. Tidak hanya bekerja sama, semua pemain pun mau berkerja keras bersama saya."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6456 seconds (0.1#10.140)