Ketergantungan Persela Pada Bomber Haus Gol Ivan Carlos

Selasa, 25 April 2017 - 18:01 WIB
Ketergantungan Persela...
Ketergantungan Persela Pada Bomber Haus Gol Ivan Carlos
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan bertekad melanjutkan tren positif seusai mewujudkan kemenangan perdana di Liga 1 2017. Pelatih Persela Herry Kiswanto ingin timnya memanfaatkan momentum untuk kembali menambah tiga angka di laga berikutnya.

Kans cukup terbuka, karena Laskar Joko Tingkir akan kembali berjibaku di kandang sendiri pada di pekan ketiga Liga 1. Lawannya adalah tim yang sudah dua kali menelan kekalahan beruntun yakni Bali United. Meski begitu, Persela diminta tak menganggap enteng calon lawan.

Mengingat Persela baru menundukkan Madura United (MU) FC, kondisi mental mereka agak lumayan. "Saya yakin Persela bisa melanjutkan hasil positif. Kepercayaan diri pemain sudah pulih setelah bisa mengalahkan Madura United," papar Herry Kiswanto.

Mumpung laga bakal digelar di kandang atau Stadion Surajaya, Minggu (30/4/2017), dia ingin timnya tidak menyia-nyiakan kesempatan. Tim menurutnya dalam kondisi bagus di sesi latihan dan memiliki jeda istirahat yang mencukupi sebelum berlaga akhir pekan nanti.

"Semua aspek coba kami tingkatkan lagi, baik kemampuan dalam menyerang maupun bertahan. Saya sudah mencatat kelemahan dan kelebihan tim, kemudian akan kami jadikan acuan untuk persiapan laga berikutnya," begitu kata Herkis, sapaan akrabnya.

Harapan Persela melanjutkan kemenangan adalah mulai suburnya Ivan Carlos yang telah menceploskan dua gol di dua pertandingan. Tentu saja Herkis berharap strikernya tersebut terus rajin dan stabil dalam membolongi jala lawannya.

Selain terus memotivasi Ivan, staf pelatih juga meningkatkan performa elemen tim lainnya. "Ivan Carlos terlihat tajam di dua pertandingan. Tetapi kami juga perlu meningkatkan kinerja sektor lainnya agar bisa mendukung para striker untuk terus menciptakan gol," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0753 seconds (0.1#10.140)