Babak I Barcelona vs Osasuna: Messi Bikin Gol Brilian Lagi

Kamis, 27 April 2017 - 01:29 WIB
Babak I Barcelona vs Osasuna: Messi Bikin Gol Brilian Lagi
Babak I Barcelona vs Osasuna: Messi Bikin Gol Brilian Lagi
A A A
BARCELONA - Barcelona mendominasi permainan di babak pertama kontra Osasuna. Pasukan Luis Enrique sementara memimpin dengan dua gol tanpa balas dalam lanjutan La Liga 2016/2017 di Camp Nou, Kamis (27/4/2017) dini hari WIB.

Lionel Messi membuka keunggulan Barcelona lewat aksi brilian pada menit ke-12. Berawal dari kesalahan pemain Osasuna Fausto yang melakukan back pass perlahan. Messi yang berada dekat aliran bola langsung mencurinya. Menggiring bola dari hampir setengah lapanagan, laju Messi tak terhentikan.

Berhadapan dengan kiper Osasuna Salvatore Sirigu, dengan cerdik Messi mengangkat bola dengan kaki kirinya ke pojok atas kiri tiang jauh. Ini gol ke-32 Messi di La Liga musim ini.

Andre Gomes menggandakan keunggulan Blaugrana pada menit ke-30. Umpan silang Ivan Rakitic dari sektor kanan serangan Barcelona, Gomes melepaskan sepakan keras yang tak mampu diantisipasi Sirigu.

Statistik Livescore mencatat, Barcelona menguasai bola hingga 75% berbanding 25%. Ada empat tembakan tepat ke gawang, dan dua berbuah gol. Sedangkan dua lagi melenceng. Sementara Osasuna tak sekalipun melepaskan tembakan ke gawang.

Susunan Pemain:

Barcelona (3-5-2): Ter Stegen; Lucas Digne, Pique, Masherano; Denis Suarez, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andre Gomes, Arda Turan; Messi, Paco Alcacer
Cadangan: Cillessen, A.Iniesta, Suarez, J.Alba, S.Roberto, Umtiti, Alena
Pelatih: Luis nerique

Osasuna:(4-4-2): Salvatore Sirigu; Juan Rafael Fuentes, Jhon Mondragon, Oier, Bunuel; Miguel Angel de las Cuevas, Fran Merida, Fausto, Roberto Torres; Sergio Leon, Jaime
Cadangan: Mario Fernandez Cuesta, Goran Causic, Kenan Kodro, Carlos, Enrique Barja Clerc, Ivan Marquez, Miguel Olavide
Pelatih: Petar Vasiljevic
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8915 seconds (0.1#10.140)