Tim Renang Sulsel Raih Prestasi di Festifal Akuatik 2017

Jum'at, 28 April 2017 - 00:32 WIB
Tim Renang Sulsel Raih...
Tim Renang Sulsel Raih Prestasi di Festifal Akuatik 2017
A A A
MAKASSAR - Tim renang Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meraih dua medali saat mengikuti Festival Akuatik 2017. Satu emas dan satu perak diraih di kolam renang Jakabaring Aquatic Center, Palembang.

Tim renang indah Sulsel meraih medali emas atas nama Mutiara Nur Asizah, Amandha Mutiara dan Dinda Cahya. Mereka meraih skor 103.7833 mengalahkan wakil Daerah Istimewa Yogjakarta (DIY), yakni Rebulan Elizabet, Sekar Samudera dan Nadia Tasya Haspari yang ada di peringkat kedua.

Selain medali emas, tim renang Sulsel juga merebut perak yang dipersembahkan Rani Asriani Rahman dkk usai meraih poin 42.1333. Mereka kalah dari Aurelia Candra Dewi dan Kheylla Zanta yang berada di posisi pertama.

Pelatih renang Sulsel, Shelvi Melowa merasa bersyukur karena ada anak asuhnya yang berhasil meraih medali emas . "Ini diharap bisa bertahan dan ditingkatkan untuk kejuaraan lain," katanya.

Shelvi mengaku seluruh atlet renang indah Sulsel terus latihan dengan baik untuk mendapat hasil terbaik. "Kami selalu berusaha memberikan yang maksimal," tambahnya.

Ketua Harian KONI Sulsel Ellong Tjandra ikut senang karena tim renang indah berhasil meraih prestasi di ajang tersebut. "Ini hal yang positif. Diharap mereka bisa meningkatkannya lagi," ungkapnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)