Arema Bikin Persiba Semakin Terpuruk

Senin, 01 Mei 2017 - 21:10 WIB
Arema Bikin Persiba...
Arema Bikin Persiba Semakin Terpuruk
A A A
MALANG - Arema FC sukses mengamakan tiga angka saat dijamu Persiba Balikpapan pada pekan ketiga Liga 1 2017, Senin (1/5/2017). Bertanding di Stadion Gajayana, Malang, Singo Edan menang tipis 1-0.

Tak mudah bagi Arema memetik kemenangan kedua beruntun mereka musim ini. Pasukan Aji Santoso harus menunggu hingga babak kedua atau menit ke-69 untuk memastikan tiga poin.

Dedik Setiawan kembali menjadi pahlawan kemenangan Singo Edan. Memanfaatkan umpan matang Dendi Santoso, Dedik mencetak gol cantik setelah menggiring bola ke depan gawang lawan dan melepaskan tembakan terarah dengan kaki kirinya yang tak mampu dijangkau penjaga gawang Persiba.

Ini kedua kalinya Dedik membawa Arema memetik tiga angka. Sebelumnya, dia mencetak gol pembuka saat menang 2-0 atas Bhayangkara FC pada pekan kedua Liga 1 2017. Satu gol lagi disumbang Esteban Gabriel Vizcarra. Hasil ini juga mencatatkan Arema sejauh ini sebagai satu-satunya tim yang belum kebobolan atau clean sheet.

Dengan kemenangan ini, Arema mengemas tujuh poin. Empat tim, yakni Semen Padang, PSM Makassar, Barito Putera, dan Arema memiliki poin sama (7) dan selisih gol yang sama pula. Sebaliknya, bagi Persiba kekalahan ini membuat pasukan Timo Scheunemann semakin terbenam di dasar klasemen setelah menelan tiga kekalahan beruntun.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2815 seconds (0.1#10.140)