Menantang Angkernya Markas Perseru

Senin, 01 Mei 2017 - 23:00 WIB
Menantang Angkernya Markas Perseru
Menantang Angkernya Markas Perseru
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar segera menyudahi pesta kemenangan 1-0 atas Persija Jakarta pada pekan ketiga Liga 1 2017. Juku Eja kini fokus menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora, Kamis (4/5/2017).

Melawan Perseru Serui di markasnya, bukan perkara mudah. Pasalnya, tim berjuluk Kuda Laut Orange tersebut kerap bermain apik di kandang sendiri dan belum pernah kalah. Seperti di laga perdana sebelumnya, mereka menggilas Persiba Balikpapan dengan skor 2-1.

Namun, di laga terakhir Boman Aime dkk menyerah 0- 2 di markas Barito Putera. Nah, kekalahan tim asuhan Yusak Susanto tersebut, harus dimanfaatkan betul agar PSM bisa meraih poin di pertandingan nanti.

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan Juku Eja akan berangkat ke Serui, Senin (1/5/2017) untuk mempersiapkan diri. Tim Juku Eja hanya mempunyai sehari masa recovery, seusai pertandingan melawan Persija Jakarta. Pagi harinya seluruh pemain langsung melakukan latihan untuk mengembalikan kondisi kebugaran mereka.

PSM wajib waspada terhadap Perseru Serui, pasalnya sejauh ini tim asal Papua tersebut selalu menang di laga resmi. Termasuk musim lalu di ISC 2016 tim Juku Eja takluk 0-1 di Serui dan bermain imbang 1-1 di stadion Mattoangin.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, untuk menghadapi Perseru Serui 20 pemain akan dibawa ke sana. "Sudah ada namanya dan ada 20 pemain yang akan berangkat," ujarnya.

Skuat Juku Eja saat ini masih berada di puncak klasemen, dengan mengoleksi 7 poin dari tiga pertandingan. Yakni, menang dua kali dan meraih hasil imbang sekali di kandang Mitra Kukar.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6600 seconds (0.1#10.140)