Datangi Markas Real Madrid, Atletico Madrid Dapat Pertolongan

Selasa, 02 Mei 2017 - 09:16 WIB
Datangi Markas Real Madrid, Atletico Madrid Dapat Pertolongan
Datangi Markas Real Madrid, Atletico Madrid Dapat Pertolongan
A A A
MADRID - Atletico Madrid mendapat bala bantuan jelang leg pertama semifinal Liga Champions kontra Real Madrid. Los Rojiblancos bisa tampil di Santiago Bernabeu dengan kekuatan relatif lengkap.

Atletico Madrid kembali meladeni Real Madrid di kompetisi Eropa. Ini jadi kesempatan untuk membalas kekalahan saat final Liga Champions. Misi itu mungkin saja diwujudkan armada Diego Simeone lantaran Yannick Carrasco bisa dimainkan.

Carrasco sempat dirawat akibat cedera tulang collar saat Atletico Madrid kalah 0-1 dari Villarreal dalam lanjutan La Liga, 26 April 2017. Imbasnya gelandang asal Belgia itu absen saat melumat Las Palmas 5-0.

Carrasco juga sempat diragukan bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi Real Madrid. Tapi, tim medis Atletico Madrid meniupkan kabar gembira. Pemain berusia 25 tahun itu ternyata bugar lebih cepat dan sudah boleh bertanding.

Sembuhnya Carrasco tentu saja disambut Simeone karena amunisinya sedikit bertambah. Maklum, pelatih asal Argentina itu sudah kehilangan tiga bek yakni Jose Gimenez, Sime Vrsaljko dan Juanfran.

Hadirnya Carrasco dapat membantu Simeone menyusun strategi. Jika memang memaksa, mantan pemain AS Monaco itu bisa berfungsi ganda, diploting sebagai gelandang bertahan atau gelandang serang.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0650 seconds (0.1#10.140)