Tiba di Serui, Pemain PSM Direndam Air Es

Selasa, 02 Mei 2017 - 21:54 WIB
Tiba di Serui, Pemain PSM Direndam Air Es
Tiba di Serui, Pemain PSM Direndam Air Es
A A A
MAKASSAR - Para pemain PSM Makassar langsung disuguhkan terapi es setelah tiba di Serui untuk menantang tuan rumah Perseru Serui pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Marora Kamis, (4/5/2017).

Setelah melakukan perjalanan 11 jam dari Makassar ke Serui, tim kepelatihan langsung melakukan recovery dengan merendam para pemain di dalam es agar kondisi mereka kembali pulih jelang bentrok dengan Perseru Serui. Terlebih lagi padatnya jadwal membuat kondisi pemain harus lebih prima.

Tim Juku Eja berangkat dari Makassar ke Biak di penerbangan pertama yakni pukul 01.15 Wita, serta tiba pagi hari di Biak, perjalanan mereka lanjutkan menggunakan pesawat Trigana Air ke Serui dan tiba pada pukul 11.00 wita, para pemain langsung istirahat dan sore harinya diberi terapi es batu.

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan, saat tiba di Serui tidak ada latihan yang digelar. "Hanya terapi es untuk mengembalikan kondisi pemain, karena mereka lama perjalanan dan baru melakukan pertandingan," katanya.

Setelah melakukan terapi tersebut, kata Imran kondisi pemain sudah mulai membaik, sehingga diagendakan akan kembali latihan besok (hari ini). "Jadi besok langsung uji coba lapangan. Dan sejauh ini kondisi pemain cukup bagus," ujarnya.

Skuat PSM berkekuatan 20 pemain untuk menantang Perseru Serui, meski mereka tidak diperkuat tiga pemain pilarnya namun tim Juku Eja tetap optimis meraih hasil maksimal dilaga keempatnya.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, memang perjalanan ke Serui cukup menyita kondisi pemain. "Makanya tiba langsung istirahat dulu dan sore baru recovery kondisi," tukasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5215 seconds (0.1#10.140)