Babak I: Sundulan Ronaldo Getarkan Gawang Atletico

Rabu, 03 Mei 2017 - 02:38 WIB
Babak I: Sundulan Ronaldo Getarkan Gawang Atletico
Babak I: Sundulan Ronaldo Getarkan Gawang Atletico
A A A
MADRID - Real Madrid sepertinya tak pernah melupakan sejarah pertemuan melawan Atletico Madrid di Liga Champions. Kali ini kedua kesebelasan kembali dipertemukan di semifinal.

Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dini hari WIB. Tuan rumah yang menurunkan komposisi pemain andalan langsung mengambil inisiatif melakukan serangan. Adalah Cristiano Ronaldo yang sukses membuat puluhan ribu penonton bergemuruh setelah mencetak gol di menit 10.

Berawal dari umpan Casemiro, CR7 yang berada dalam pengawalan ketat mampu menerobos dan mengonversikannya menjadi gol melalui tandukannya. Jan Oblak pun tak berdaya ketika mengetahui bola sundulan pemain berkebangsaan Portugal masuk ke dalam gawangnya.
Babak I: Sundulan Ronaldo Getarkan Gawang Atletico

Kontroversi membayangi gol pembuka Madrid saat melawan Atletico. Ini tak lepas dari umpan pertama yang diberikan Sergio Ramos dari sisi kanan.

Namun saat itu, umpan yang diberikan bek kanan tuan rumah mampu diamankan pemain bertahan lawan. Bola liar itu lalu berada tepat di kaki Casemiro dan pemain tengah itu lalu mengirimkan umpan kedua yang mampu diselesaikan dengan baik oleh Ronaldo.

Bagaimanapun gol pembuka itu semakin menumbuhkan kepercayaan diri para pemain tuan rumah. Seperti yang dilakukan Luka Modric ketika melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Sayangnya, tendangannya itu masih menyamping.

Di waktu tersisa kedua tim terus melancarkan serangan. Namun hingga 45 menit pertandingan selesai tak ada gol tambahan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6152 seconds (0.1#10.140)
pixels