Barca Sodorkan Kontrak Hingga 2022 dan Gaji Super, Messi Siap Teken

Selasa, 09 Mei 2017 - 21:38 WIB
Barca Sodorkan Kontrak Hingga 2022 dan Gaji Super, Messi Siap Teken
Barca Sodorkan Kontrak Hingga 2022 dan Gaji Super, Messi Siap Teken
A A A
BARCELONA - Negosiasi perpanjangan kontrak Lionel Messi hampir rampung. Barcelona dilaporkan menyodorkan gaji bersih senilai 30 juta euro (sekitar Rp437 miliar) per musim, dan pembaruan masa kerja hingga tahun 2022.

Menurut Marca, kesimpulan dari pertemuan maraton antara Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dengan ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi, sejak 21 April lalu, menghasilkan keputusan tambahan durasi kontrak.

Beberapa detail kecil tentang kesepakatan yang belum dirampungkan, namun menurut program El Club de la Mitjanit milik TV3, inilah tawaran yang ada di atas meja dan Messi selangkah lebih dekat untuk menggoreskan tanda tangan di atas kertas.

Jika penandatanganan terjadi, berarti Messi menambah masa kerja untuk empat musim di Nou Camp, sebuah kontrak yang akan berlangsung hingga musim panas pada ulang tahunnya yang ke-35. Kontrak Messi di Barcelona hingga Juni 2018.

Pada awal tahun 2017 Presiden Barca mengungkapkan Barcelona ingin Messi bertahan demikian juga sebaliknya. "Saya ingin meyakinkan semua orang, Messi ingin tinggal di sini dan kami ingin dia tinggal, situasinya masih tenang," jelasnya kepada televisi lokal.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6048 seconds (0.1#10.140)