WSC kritisi Tiki-Taka Spanyol

Kamis, 28 Juni 2012 - 22:46 WIB
WSC kritisi Tiki-Taka Spanyol
WSC kritisi Tiki-Taka Spanyol
A A A
Sindonews.com - Penampilan timnas Spanyol yang berlaga di Piala Eropa 2012 membuat Tim Bradford menampilkan video animasi yang ditujukan sebagai sebuah kritik. Majalah When Saturday Comes (WSC) versi online itu menunjukkan kritiknya lewat video animasi mengenai pertandingan Spanyol melawan Perancis di perempat-final beberapa waktu lalu.

Tim menampilkan bagaimana dia menafsirkan permainan Spanyol yang bergaya tiki-taka di pertandingan tersebut. Namun, nampaknya Tim terlalu bosan menyaksikan laga yang berlangsung 90 menit itu. Mengingat Spanyol merupakan juara bertahan di turnamen tersebut.

WSC sendiri merupakan majalah sepakbola independen terkemuka di Inggris. Diluncurkan pada 1986, mereka bermaksud memberikan suara untuk pendukung sepak bola yang cerdas, menawarkan sisi serius dan lucu dari olahraga.

WSC selalu berusaha untuk memberikan kontribusi dari pembaca serta sejumlah wartawan sepakbola dan pemenang penghargaan penulis. Bersamaan dengan versi majalah, WSC memiliki sebuah website.

Selain kritik atas penampilan Spanyol, WSC juga menampilkan animasi tim peserta lain yang berlaga di Piala Eropa 2012. Animasi Spanyol kontra Perancis sendiri berdurasi kurang dari dua menit.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5971 seconds (0.1#10.140)