Susunan Pemain Arsenal vs Sunderland

Rabu, 17 Mei 2017 - 01:09 WIB
Susunan Pemain Arsenal vs Sunderland
Susunan Pemain Arsenal vs Sunderland
A A A
LONDON - Arsenal tetap menurunkan komposisi pemain terbaiknya saat menjamu Sunderland di Emirates Stadium, Rabu (17/5/2017) dini hari WIB. Skenario ini dilakukan Arsene Wenger demi menyelamatkan tempat keempat di klasemen sementara Liga Inggris musim 2016/2017.

Arsenal saat ini berada di urutan kelima pada klasemen Liga Inggris dengan raihan 69 poin. Klub yang bermarkas di London Utara tidak hanya menggantungkan nasibnya pada dua laga tersisa saja, tapi mereka juga mengharapkan pesaing terdekatnya yakni Manchester City terpeleset. Pasalnya, The Gunners saat ini hanya terpaut tiga angka dengan Citizens.

Secara hitung-hitungan peluang Arsenal merebut tempat keempat terbilang cukup tipis mengingat City tengah berada dalam performa apiknya di beberapa pertandingan terakhir. Jika Meriam London gagal merebut tiket Liga Champions musim depan, maka ini adalah kali pertama dalam 20 tahun terakhir mereka gagal tampil di kompetisi bergengsi antarklub Eropa.

Bukan tidak mungkin nasib Arsene Wenger bakal berada di ujung tanduk. Apalagi kontrak pelatih berkebangsaan Prancis itu akan habis pada akhir musim panas nanti dan klub belum mengonfirmasi apakah akan menghentikan kerjasama dengan Wenger atau tidak.

"Tidak berada di Liga Champions musim depan akan menjadi situasi yang sangat mengecewakan bagi kami. Tapi kami akan berjuang sampai akhir untuk memiliki kesempatan untuk berada di sana musim depan. Liga Champions adalah kompetisi yang ingin dimainkan pemain, karena mereka akan bermain melawan tim terbaik di Eropa dan kompetisi itu selalu penting," ujar Koscielny.

Baca juga:
Preview Arsenal vs Sunderland: Peluang Meriam London ke Zona Liga Champions


Susunan pemain

Arsenal (3-4-3)
Cech, Holding, Mustafi, Nacho Monreal, Ramsey, Xhaka, Gibbs, Bellerin, Oezil, Alexis Sanchez, Giroud

Sunderland (4-4-2) Mannone; Oviedo, O'Shea, Djilobodji, Manquillo; Januzaj, Ndong, Khazri, Larsson; Borini, Defoe
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0484 seconds (0.1#10.140)