Dukungan dan Doa Stoner untuk Hayden

Jum'at, 19 Mei 2017 - 10:20 WIB
Dukungan dan Doa Stoner untuk Hayden
Dukungan dan Doa Stoner untuk Hayden
A A A
SYDNEY - Casey Stoner memberikan dukukan dan doa kepada Nicky Hayden yang tengah berjuang melewati masa kritis pasca mengalami kecelakaan di Rimini, Italia, Rabu (17/5/2017) waktu setempat. Dia mengirimkan pesan tersebut melalui akun jejaring sosial media.

"Begitu banyak kenangan indah dengan @NickyHayden sebagai pesaing dan rekan setimnya. Doa saya bersama Anda!" kicau Stoner.

Hayden saat ini masih dalam kondisi koma setelah mantan juara dunia MotoGP ditabrak saat berkendara sepeda dengan rakannya di Rimini. Akibat kecelakaan tersebut dia mengalami cedera pada bagian dada dan traumatis otak.

Tim Honda menjelaskan awalnya dia sempat dibawa melalui ambulans ke rumah sakit terdekat di Rimini. Namun melihat kondisi tersebut ia dipindahkan ke Rumah Sakit di Bufalini, Cesena.

Hayden pun lantas naik meja operasi setelah ia dilaporkan menderita edema serebral dan patah tulang bawah. Dan, saat ini tim dokter terus melakukan observasi untuk melihat perkembangan kesehatannya pasca menjalani operasi. Saat ini seluruh keluarga dan tunangannya Jackie berada di rumah sakit tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)