Tabrak Hayden, Pengemudi: Saya Minta Maaf!

Sabtu, 20 Mei 2017 - 16:36 WIB
Tabrak Hayden, Pengemudi:...
Tabrak Hayden, Pengemudi: Saya Minta Maaf!
A A A
RIMINI - Kepolisian masih berusaha mengumpulkan bukti terkait insiden kecelakaan yang menimpa Nicky Hayden di Rimini, Italia. Menurut laporan AS, beberapa saksi yang telah dimintai keterangan akan menjadi kunci penyebab tabrakan tersebut.

Saat ini Hayden masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Bufalini, Cesena, Italia. Saat ini belum ada kabar terbaru dari pihak rumah sakit. Terakhir mereka memberikan pernyataan bahwa juara dunia MotoGP 2006 masih dalam keadaan koma setelah mengalami cedera yang cukup parah pada bagian kepala dan dadanya.

Keluarga (ibu-kakak) serta pacar Hayden masih setia menantikan kabar baik dari tim medis yang menangani pembalap asal Amerika Serikat tersebut. Sementara itu, pengemudi yang menabrak Hayden meminta maaf saat diwawancarai surat kabar di Italia (Il Resto del Carlino).

"Saya akan maju dan tiba-tiba, dia (Hayden) keluar," singkat pengemudi Peugeot 206 yang diketahui berusia 30 tahun yang tak disebutkan namanya tersebut.

Dalam laporan surat kabar Italia tersebut, pengemudi itu masih dalam kondisi shock dan saat ini tengah mendapat perawatan di rumah. Pernyataan yang terus diungkapkannya kepada dua pengacaranya yakni Pierluigi Autunno dan Francesco Pisciotti adalah permintaan maaf.

"Saya minta maaf, saya minta maaf."

Hingga saat ini pihak kepolisian masih berusaha menggali informasi terkait penyebab kecelakaan tersebut. Sehingga pengemudi itu belum bisa dinyatakan bersalah, karena dari hasil tes alkohol disebut negatif.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)