Tim Indonesia Siap Tempur di Piala Sudirman 2017

Selasa, 23 Mei 2017 - 03:18 WIB
Tim Indonesia Siap Tempur di Piala Sudirman 2017
Tim Indonesia Siap Tempur di Piala Sudirman 2017
A A A
GOLD COAST - Tim Indonesia dilaporkan dalam kondisi siap tempur jelang laga perdana Piala Sudirman 2017 melawan India di Carrara Indoor Sports Stadium, Selasa (23/5/2017). Komplek Gold Coast Sport and Leisure akan menjadi saksi hidup pergelaran ke-15 sekaligus pertama kali turnamen dilangsungkan di luar Benua Asia dan Eropa.

Chef de Mission, Achmad Budiharto, menuturkan bahwa kondisi tim saat ini siap tempur. Pernyataan itu disampaikannya seusai pabulu tangkis terbaik Indonesia melakukan latihan di Carrara Indoor Sports Stadium, Senin (22/5/2017) sore WIB.

"Kondisi tim saat ini siap tempur, setelah tiga hari berada di sini, anak-anak sudah siap," singkat Achmad Budiharto seperti dikutip dari Badmintonindonesia.

Di bagian terpisah, kapten tim Mohammad Ahsan menjelaskan bahwa para pemain tinggal menunjukkan kemampuan mereka saja. Ditambahkan, saat ini Ahsan dan rekan setimnya tidak ingin menganggap remeh lawan karena pemain yang terpilih tampil di sini adalah pebulu tangkis hebat.

"Tinggal fight di lapangan, kami tidak mau berpikir gimana-gimana. Pokoknya fight aja, kami tidak mau berpikir siapa lawan kami, siapa yang (kekuatan) lebih di atas atau di bawah, yang penting kami sudah siap fight," jelas Ahsan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6025 seconds (0.1#10.140)