Owensboro Walk of Fame Nicky Hayden

Rabu, 24 Mei 2017 - 03:05 WIB
Owensboro Walk of Fame Nicky Hayden
Owensboro Walk of Fame Nicky Hayden
A A A
OWENSBORO - Owensboro Walk of Fame telah diresmikan pada tiga tahun lalu di 2nd street. Kini masyarakat setempat telah kehilangan salah satu putra terbaik mereka yakni Nicky Hayden. Karangan bunga berada di plakat bertuliskan nama mendiang mantan juara dunia MotoGP 2006.

Wali Kota Owensboro, Tom Watson, telah memerintahkan kepada masyarakat setempat untuk menurunkan bendera setengah tiang sebagai bentuk penghormatan kepada Hayden . Watson mengaku sedih mengetahui kabar meninggalnya salah satu putra terbaik Owensboro.

"Kid Kentucky akan sangat dirindukan oleh semua yang pernah merasa senang bertemu dengannya atau hak istimewa untuk melihatnya balap sepeda motor di sekitar lintasan," sedih Watson.

Di bagian lain, Komisaris Kota Owensboro, Larry Conder mengatakan, Hayden dan semua saudara adalah pahlawan kampung halaman. "Ketika dia pulang ia hanyalah anak laki-laki kampung halaman, yang membuatnya berbeda dari orang lain. Karena dia adalah seorang superstar," kenangnya.

Hayden meninggal dunia di Rumah Sakit Bufalini pada usia 35 tahun. Dia setelah sempat berjuang melawan cedera pada bagian kepala dan dada selama lima hari pasca mengalami kecelakaan (ditabrak) di Rimini, Italia, Rabu (17/5) lalu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4903 seconds (0.1#10.140)