Susunan Pemain Denmark vs Indonesia

Rabu, 24 Mei 2017 - 14:40 WIB
Susunan Pemain Denmark vs Indonesia
Susunan Pemain Denmark vs Indonesia
A A A
GOLD COAST - Indonesia harus menjalani laga hidup-mati kontra Denmark di Grup 1D Piala Sudirman 2017. Setelah kekalahan di tangan India, kemenangan menjadi target mutlak Marcus/Kevin dan kolega.

Meski begitu, Denmark juga membutuhkan kemenangan untuk memastikan lolos ke babak perempat Piala Sudirman 2017. Kondisi tersebut dipastikan membuat kedua tim menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan yang berlangsung di Carrara Indoor Sports Stadium, Gold Coast, Australia, Rabu (24/5/2017).

Partai pertama mempertemukan ganda campuran Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen dan Praveen Jordan/Debby Susanto. Dalam lima pertemuan terakhir, ganda campuran Indonesia itu sukses mengalahkan pasangan Denmark.

Laga kedua mempertemukan Viktor Axelsen dan Anthony Sinisuka Ginting di nomor tunggal putra. Keduanya belum pernah saling bertemu, namun Axelsen memiliki ranking yang lebih yakni peringkat tiga dunia.

Pertandingan ketiga menampilkan ganda putra Mathias Boe/Carsten Mogensen dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Teranyar, Marcus/Kevin menyerah di babak semifinal Singapura Terbuka 2017.

Partai keempat mempertemukan Mia Blichfeldt dengan Fitriani yang baru satu kali bertemu, sementara laga terakhir menjadi panggung ganda putri Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen kontra Greysia Polii/Apriani Rahayu yang sama-sama belum pernah ketemu.

Berikut susunan pemain Denmark vs Indonesia

Ganda CampuranJoachim Fishcer Nielsen/Christinna PedersenPraveen Jordan/Debby Susanto
Tunggal PutraViktor AxelsenAnthony Sinisuka Ginting
Ganda PutraMathias Boe/Cartsen MogensenMarcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Tunggal PutriMia BlichfeldtFitriani
Ganda PutriKamilla Rytter Juhl/Christinna PedersenGreysia Polii/Apriani Rahayu

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7354 seconds (0.1#10.140)