Kim Kurniawan, Gelandang Petarung yang Dirindukan

Selasa, 30 Mei 2017 - 13:35 WIB
Kim Kurniawan, Gelandang Petarung yang Dirindukan
Kim Kurniawan, Gelandang Petarung yang Dirindukan
A A A
BANDUNG - Kim Jeffrey Kurniawan sedang mengalami situasi sulit di Persib Bandung. Pemain blasteran Indonesia-Belanda itu mulai jarang menembus starting XI karena menumpuknya stok gelandang di lini tengah Persib.

Di Liga 1 2017, Kim baru sekali mencatatkan penampilan. Sejauh ini dirinya tidak dijadikan pilihan utama karena berada di balik bayang-bayang Michael Essien, Raphael Maitimo, Hariono dan Dedi Kusnandar.

Kondisi yang dialami Kim ternyata menarik perhatian Bobotoh. Kelompok suporter Persib itu menyayangkan keputusan pelatih yang terus menempatkan Kim di bangku cadangan.

"Zero to Hero, we Need You @kimkurniawan," kicau akun coratcoret_dessaf.

"Dulu dicaci sekarang dicari!! Persib butuh sosok tak kenal lelah seperti kau @kimkurniawan kamu besar karena cacian, percayalah kamu bisa!!," tulis akun syarifz_hendrawan33.

Menanggapi itu, Kim mengaku senang. Namun adik ipar Irfan Bachdim tersebut tak ingin membangkang dari keputusan pelatih tim. Ia yakin suatu saat nanti bakal mendapatkan peran penting lagi seperti musim sebelumnya.

"Saya senang mendapat dukungan yang begitu hebat dari mereka. Saya pasti juga ingin tampil, membantu tim meraih kemenangan. Harus sabar, waktunya pasti akan datang," ujar Kim.

"Justru (kritikan) itu membantu karena bertambah semangat saya untuk membuktikan kalau mereka salah dan saya bisa bermain bagus," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6123 seconds (0.1#10.140)