Pelatih PSM Harapkan Kabar Gembira dari Marc Klok

Kamis, 01 Juni 2017 - 22:28 WIB
Pelatih PSM Harapkan Kabar Gembira dari Marc Klok
Pelatih PSM Harapkan Kabar Gembira dari Marc Klok
A A A
MAKASSAR - Pelatih PSM Robert Alberts menyambut positif perkembangan pemulihan pemain impor Marc Klok. Gelandang bertahan asal Balanda itu diharapkan bisa ikut menjamu Persipura Jayapura di stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Sabtu (3/6/2017).

Pemain berusia 24 tahun itu kabarnya sudah siap merumput kembali setelah menjalani pemulihan cedera pergelangan kaki yang menerpa saat pemanasan di laga sebelumnya. Namun, Robert belum bisa memastikan apakah Klok akan tampil sejak awal.

PSM biasanya memainkan Klok berduet dengan M Arfan. Namun, karena mengalami cedera sepertinya masih perlu mencari alternatif saat nanti melawan Persipura Jayapura. Pasalnya, Pasukan Ramang harus menang agar menjauh dari kejaran tim lain.

Soal perkembangan cedera Klok, Robert mengaku senang amunisinya itu sudah bisa bergabung dengan tim. "Kondisinya cukup menjanjikan. Tapi, kami mau lihat besok saat latihan terakhir apa dia tahan atau tidak," katanya.

Klok kabarnya sudah mengikuti latihan yang diberikan tim kepelatihan PSM. Namun, saat pengujian taktik, mantan anggota Oldham Athletic itu tidak ikut dan hanya melakukan aktivitas di pinggir lapangan.

Kabar baiknya, beberapa nama sudah bisa dimainkan PSM. Sebut saja Rizky Pellu yang tampil bagus saat menahan imbang Persegres Gresik United 1-1. Kemudian Asnawi Mangkualam dan juga Syamsul Haeruddin.

Robert mengaku menghadapi tim tamu, PSM harus berkekuatan penuh. Karena Persipura Jayapura punya sistem permainan yang sudah dibangun sejak lama. "Mereka punya sistem permainan yang bagus," ungkapnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6478 seconds (0.1#10.140)