Jamu Persipura Jayapura Jadi Laga Penting bagi Robert

Kamis, 01 Juni 2017 - 23:32 WIB
Jamu Persipura Jayapura Jadi Laga Penting bagi Robert
Jamu Persipura Jayapura Jadi Laga Penting bagi Robert
A A A
MAKASSAR - Duel antara PSM Makassar melawan Persipura Jayapura di stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Sabtu (3/6/2017) menjadi laga spesial buat pelatih Robert Alberts. Ini bisa jadi lanjutan pertemuannya yang sempat tertunda pada 2010.

Saat pertama kali menukangi PSM pada 2010, Robert tidak sempat melawan Persipura Jayapura yang kala itu ada di posisi pertama. Sedangkan Juku Eja di urutan dua. Akibat adanya dualisme liga, dia memutuskan hengkang dari Makassar karena tidak ingin terlibat.

Robert mengakui laga nanti sedikit menjurus pada hal pribadinya karena dulu tidak sempat melawan Persipura. "Tahun 2010 laga melawan Persipura yang seharusnya di Makassar dialihkan ke Surabaya karena persoalan liga, sehingga saya memilih pergi," kenangnya.

"Tapi pertandingan kali ini saya akan kembali bertemu dengan Persipura yang berada di posisi kedua dan kami di posisi pertama. Ini penting bagi saya. Kami akan perlihatkan permainan yang terbaik," tambah arsitek asal Belanda itu.

Robert hanya berharap bisa membantu PSM mengalahkan Persipura Jayapura. Terlebih, di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Pasukan Ramang belum pernah menang atas wakil Papua itu. Bahkan, pada perjumpaan terbaru tumbang 2-4.

Terkait dengan persiapan melawan Persipura, asisten pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan, seluruh pemain sudah siap. "Tinggal melihat latihan terakhir besok (hari ini)," jelasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9593 seconds (0.1#10.140)