Kim Masih Belum Move On

Jum'at, 02 Juni 2017 - 14:28 WIB
Kim Masih Belum Move On
Kim Masih Belum Move On
A A A
BANDUNG - Persib Bandung sudah tak lagi menyandang label sebagai tim tak terkalahkan di Liga 1. Namun Kim Jeffrey Kurniawan tak ingin teman-temannya menjadi down karena kekalahan dari Bali United.

Menurutnya, Persib masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki kesalahan dan mencari kemenangan atas Bhayangkara FC pada Minggu (4/6/2017).

Diakui Kim, kekalahan yang diraih Persib dari Bali United terasa menyakitkan. Karena tren tak terkalahkan sudah tak lagi didapat Maung Bandung.

"Habis tren tak terkalahkan, akhirnya kita kalah juga dari Bali United. Sedih banget saya rasakan sama tim. Apalagi kemarin saya lihat banyak Bobotoh yang datang, pasti mereka kecewa juga," ungkap Kim.

Pemilik nomor punggung 23 ini pun mengakui jika timnya belum 100% sempurna. DItambahkan, kekalahan itu jadi cambuk untuk bisa memperbaiki diri.

"Padahal kalau dari materi tim kami tidak kalah. Kami akui hasilnya belum maksimal. Tapi kami masih berpotensi untuk memperbaiki kesalahan supaya lebih siap menghadapi lawan berikutnya. Jangan down, jadikan ini motivasi," pemain kelahiran Jerman itu menambahkan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6778 seconds (0.1#10.140)