Chris/Marcus Doyan Provokasi Lawan

Sabtu, 03 Juni 2017 - 14:32 WIB
Chris/Marcus Doyan Provokasi Lawan
Chris/Marcus Doyan Provokasi Lawan
A A A
BANGKOK - Berry Angriawan/Hardianto makin klop sejak dipasangkan awal tahun ini. Hal itu sebagaimana terlihat saat mereka berhasil menembus babak semifinal turnamen Thailand Terbuka 2017.

Hasil ini mereka dapat usai mengalahkan pasangan Tiongkok, Han Chengkai/Zhou Haodong dengan skor 21-18, 24-22 di perempat final yang diselenggarakan di Nimibutr Stadium, Bangkok. Di semifinal, Berry/Hardi akan ditantang Chris Langridge/Marcus Ellis asal Inggris.

Peraih medali perunggu Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu lolos ke semfiinal usai mengalahkan Jones Ralfy Jansen/Josche Zurwonne dengan 21-15, 13-21, dan 21-14. Bagi Berry/Hardi, ini adalah pertemuan pertama kedua pasangan.

"Chris/Marcus ini terkadang memprovokasi, besok kami akan antisipasi. Selain itu, harus main lebih sabar dan jangan gampang mati sendiri. Intinya harus siap capek", ucap Berry seperti dikutip dari Badmintonindonesia, Sabtu (3/6/2017).

"Target kami main semaksimal mungkin, step by step aja tapi alhamdulillah kalau bisa juara. Sekarang sudah semifinal, pasti akan habis-habisan," sambung Hardi.

Selain Berry/Hardi, Indonesia juga menempatkan dua wakil lain di babak semifinal lewat nama debutan Greysia Polii/Apriani Rahayu di sektor ganda putri dan Jonatan Christie di sektor tunggal putra.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9640 seconds (0.1#10.140)