WAGs Cantik 'Panaskan' Persaingan Juventus dan Real Madrid

Sabtu, 03 Juni 2017 - 15:35 WIB
WAGs Cantik Panaskan Persaingan Juventus dan Real Madrid
WAGs Cantik 'Panaskan' Persaingan Juventus dan Real Madrid
A A A
CARDIFF - Final Liga Champions 2016/2017 di Cardiff tidak hanya milik para pemain Juventus dan Real Madrid. Namun, pacar masing-masing pemain juga ambil bagian dalam 'memanaskan' persaingan berebut gelar.

Dua WAG's -sebutan para kekasih pesepakbola- paling di sorot jelang bentrokan Juventus dan Real Madrid adalah Joana Sanz (23 tahun) dan Pilar Rubio (31 tahun). Sanz adalah model cantik pacar Daniel Alves sementara Rubio merupakan jurnalis cantik kekasih Sergio Ramos.

Kedua wanita itu merupakan sosok yang terkenal kerap mendampingi kekasih masing-masing manakala berlaga di lapangan. Tentunya, final Liga Champions termasuk bagian yang tidak terlewatkan dalam usaha mereka mendukung sang kekasih.

Lewat media sosial, para WAGs kerap mengajak pengikut mereka untuk memberi semangat pada jagoan masing-masing di lapangan. Tak jarang, lewat media yang sama para wanita cantik tersebut tampil seksi, mengumbar kemolekan tubuh.

Khusus untuk Joana Sanz dan Pilar Rubio, mereka tidak hanya mendapat sorotan karena kecantikan masing-masing, atau jumlah pengikut mereka di media sosial. Namun, kekasih keduanya (Alves dan Ramos) dikenal sebagai dua pemain yang terlibat rivalitas sengit.

Sebelum Alves pindah ke Juventus, bekas bek sayap Barcelona itu sering terlibat persaingan dengan Ramos. Tak heran di final Liga Champions dini hari nanti kedua pemain bakal mengambil peran vital. (Baca juga: Ronaldo Butuh Satu Gol untuk Lampaui Rekor Messi )
WAGs Cantik 'Panaskan' Persaingan Juventus dan Real Madrid

WAGs Cantik 'Panaskan' Persaingan Juventus dan Real Madrid
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8007 seconds (0.1#10.140)