Situasi Mengharukan, Djadjang Ajukan Pengunduran Diri

Senin, 05 Juni 2017 - 21:56 WIB
Situasi Mengharukan, Djadjang Ajukan Pengunduran Diri
Situasi Mengharukan, Djadjang Ajukan Pengunduran Diri
A A A
BANDUNG - Pelatih Djadjang Nurdjaman ternyata sudah mengajukan pengunduran diri menyusul rentetan hasil buruk yang dipetik Persib Bandung. Namun, pihak manajamen meminta pelatih asal Majalengka itu berpikir ulang atas keputusannya.

Menurut Umuh, seusai jumpa pers pasca Persib dikalahkan Bhayangkara FC 0-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017) malam, Djadjang mengungkapkan keinginannya mundur di hadapan dirinya, pemain, dan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono. (Baca Juga: Djadjang Siap Mundur Setelah Persib Dihantam Dua Kekalahan Beruntun).

Situasi saat itu sangat mengharukan, apalagi Djadjang juga siap dievaluasi dan siap untuk dipecat. Namun, imbuh Umuh, pihak manajemen minta pelatih berusia 52 tahun itu berpikir ulang keputusannya.

"Sedih sekali harus seperti ini," ungkap Umuh di kediamannya, Senin (5/6/2017), seperti dilansir laman resmi Persib. "Tapi, saya suruh dia berpikir dulu, apa efeknya ke depan. Sisanya saya serahkan semuanya kepada manajemen."

Umuh yakin dengan reputasi Djadjang yang sukses mempersembahkan trofi untuk Persib. Dia yakin, bersama Djadjang Persib bisa segera bangkit. Saat ini Persib bertengger di posisi ke-11 dengan 13 poin dari sembilan laga.

"Djadjang punya jasa besar untuk Persib. Tapi, apapun keputusan manajemen harus bilang langsung ke Djadjang jangan melalui saya," ujar Umuh.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8107 seconds (0.1#10.140)