Spalletti Tertantang Latih Inter Milan

Sabtu, 10 Juni 2017 - 02:26 WIB
Spalletti Tertantang Latih Inter Milan
Spalletti Tertantang Latih Inter Milan
A A A
MILAN - Inter Milan resmi memperkenalkan Luciano Spalletti sebagai pelatih baru. Dalam kontrak kerjanya, Spalletti menyepakati perjanjian untuk dua tahun ke depan.

"FC Internazionale dengan gembira mengumumkan bahwa Luciano Spalletti telah diangkat sebagai pelatih kepala untuk tim utama. Pelatih baru ini sudah menandatangani kontrak selama dua tahun. Dia akan menyelenggarakan sesi latihan pertama dengan tim hari Senin tanggal 3 Juli mendatang," demikian pernyataan Inter.

Mantan pelatih AS Roma ini mengaku siap mengembalikan kejayaan I Nerazzurri. Spalletti yakin bisa melakukan tugas yang sudah dipercayakan kepadanya.

"Saya sangat senang dengan tantangan ini. Saya bahagia bisa menjadi bagian keluarga besar Inter Milan," ucapnya.

"Dukungan dan kasih sayang dari suporter bisa diartikan sebagai beban. Namun saya ingin menjadikan itu sebagai motivasi dan sumber energi baru untuk masuk lapangan pertandingan. Ada banyak hal yang harus dikerjakan sebab dalam sepak bola, Anda dituntut untuk tulus dan profesional. Kami perlu memperbaiki segalanya. Semua harus disesuaikan dengan sejarah klub ini," jelas pria 58 tahun tersebut.

Kabarnya manajemen tim sudah menyiapkan dana fantastis agar Spalletti bisa membangun skuat Inter sesuai dengan yang diinginkannya. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Inter siap mengucurkan dana sebesar 110 juta euro atau setara Rp1,6 triliun untuk belanja pemain baru.

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6875 seconds (0.1#10.140)