Awas Persib, Persiba Bukan Hanya Marlon da Silva!

Sabtu, 10 Juni 2017 - 20:15 WIB
Awas Persib, Persiba Bukan Hanya Marlon da Silva!
Awas Persib, Persiba Bukan Hanya Marlon da Silva!
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (11/6/2017). Bagi Maung Bandung, Persiba dianggap sebagai tim yang cukup berbahaya.

Hal itu berkaca dari setiap lawan yang dihadapi Persib. Tim-tim selalu mendadak tampil apik dan penuh semangat karena ingin menjungkalkan Persib di hadapan Bobotoh. Persiba pun diprediksi akan tampil penuh semangat dalam laga nanti.

Asisten pelatih Persib Herrie Seytawan mengatakan sudah mempelajari kekuatan Persiba. Salah satu kekuatan mereka terletak pada daya serangnya yang cukup berbahaya.

Apalagi di sana terdapat sosok Marlon da Silva yang dikenal sebagai salah seorang striker asing terbaik di Indonesia saat ini. Ia bisa jadi sosok kunci dalam penyerangan tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

Tapi, dia memandang Persiba bukan hanya Marlon. Sebab ada pemain lain yang juga patut diwaspadai. Dia pun memandang Persiba harus diwaspadai secara keseluruhan, bukan satu per satu individu.

"Semua pemain sama. Marlon tidak melulu jadi motor serangan Persiba. Kami akan waspadai juga pemain lain," kata Herrie di Stadion Persib, Kota Bandung.

Selain mengantisipasi seluruh pemain, dia juga mewaspadai permainan Persiba secara keseluruhan. Berbagai antisipasi pun sudah disiapkan dan terus dimatangkan hingga menjelang pertandingan.

"Kami sudah diskusi (dengan tim pelatih), semoga kami bisa mengatasi serangan atau pola permainan mereka, bahkan set piece kami persiapkan," jelas Herrie.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6079 seconds (0.1#10.140)