PSM Dituntut Fokus, Fokus, Fokus

Senin, 12 Juni 2017 - 22:19 WIB
PSM Dituntut Fokus, Fokus, Fokus
PSM Dituntut Fokus, Fokus, Fokus
A A A
MAKASSAR - Posisi PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1 2017 mulai terusik kontestan lain. Selisih angka yang tidak jauh membuat Juku Eja wajib meraup tiga poin pada laga sebelum jeda libur Lebaran kontra Borneo FC di Stadion Mattoanging pada laga pekan ke-11, Senin (19/6/2017).

PSM mengemas 20 poin dari 10 laga, sedangkan Madura United berada di posisi kedua dengan 19 poin, sementara Bhayangkara FC di posisi ketiga dengan 18 poin. Sehingga, jika salah satu tim tersebut menang di pekan ke-11 tim Juku Eja bisa saja tergusur sementara.

Madura United akan menjamu Semen Padang di stadion Bangkalan pada pekan ke-11 sementara Bhayangkara FC akan menantang tim Persiba Balikpapan yang berada di posisi buncit klasemen. Jika kedua tim ini berhasil meraih angka penuh posisi PSM dipastikan akan turun di papan klasemen.

Skuad Juku Eja baru menjamu PBFC di Mattoangin pada laga terakhir pekan ke-11, sehingga laga tersebut sangat krusial untuk kembali bisa memimpin klasemen sementara sebelum libur hari Raya Idul Fitri.

Chief Executive Officer PSM Munafri Arifuddin menyadari betul hal ini, sehingga pihaknya berharap agar timnya bisa meraih tiga poin sempurna di markas sendiri. "Main di kandang targetnya sudah jelas harus 3 poin, apalagi didukung oleh para suporter," ungkapnya.

PSM memang meraih hasil minor saat bertandang ke markas Semen Padang, pada laga tersebut tim asuhan Robert Alberts ini harus menyerah dengan skor 2-1 sehingga posisi mereka di papan klasemen mulai terusik dengan tim pesaing lainnya. Apalagi selisih poin sangat ketat.

"Melawan Semen PAdang pemain kehilangan fokus, karena itu saya minta tim untuk fokus di laga berikutnya," imbuh Munafri.

Skuat Juku Eja baru akan melakukan persiapan menghadapi PBFC, Selasa sore, setelah para pemain diberi jatah libur selama tiga hari seusai away ke Padang. Persiapan ini harus dimaksimalkan guna meraih hasil positif di pekan ke-11 nanti.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7230 seconds (0.1#10.140)