Ini Target Andre Silva di AC Milan

Selasa, 13 Juni 2017 - 11:28 WIB
Ini Target Andre Silva di AC Milan
Ini Target Andre Silva di AC Milan
A A A
MILAN - AC Milan sukses memboyong Andre Silva. Striker kebangsaan Portugal itu didatangkan dari FC Porto dengan biaya transfer 38 juta euro atau setara Rp566 miliar.

Oleh Milan, Andre Silva dikontrak selama lima musim. Bersama I Rossoneri, sang pemain yakin meraih banyak prestasi baik di pentas domestik maupun Eropa. (Baca Juga: Andre Silva Resmi Berkostum AC Milan
"Saya memilih Milan sebab klub ini punya sejarah hebat di Liga Champions. Saya senang Milan tertarik dengan bakat saya dan saya tak boleh melewati kesempatan ini," ucap Andre Silva yang dikutip dari Milan Channel.

"Saya harap bisa membantu Milan di musim mendatang. Dengan level kekuatan yang dimiliki tim, semoga kami bisa memenangkan Liga Italia dan trofi lainnya sebanyak mungkin. Saya datang ke sini untuk memenangkan banyak gelar," tambahnya.

Sementara ini Andre Silva tercatat sebagai pemain termahal kedua yang dibeli oleh Milan. Sebelumnya tim yang bermarkas di Stadion San Siro itu pernah mengeluarkan 42 juta euro untuk mendatangkan Manuel Rui Costa dari Fiorentina di musim panas 2001 lalu.

Andre Silva jadi rekrutan keempat Milan jelang musim 2017/2018. Sebelumnya klub asuhan Vincenzo Montella itu sudah lebih dulu mendatangkan Mateo Musacchio, Franck Kessie dan Ricardo Rodriguez.

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8803 seconds (0.1#10.140)