Kylian Mbappe Minta Nasihat Keluarga untuk Tentukan Klub Baru

Rabu, 14 Juni 2017 - 14:59 WIB
Kylian Mbappe Minta...
Kylian Mbappe Minta Nasihat Keluarga untuk Tentukan Klub Baru
A A A
MONACO - Kylian Mbappe dipercaya sebagai salah satu pemain paling diminati dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Sejumlah klub elit disebut telah mengajukan tawaran kepada AS Monaco, tetapi sang pemain belum mengisyaratkan untuk pergi.

Klub elit yang menginginkan jasa Mbappe adalah Arsenal, Manchester City, Liverpool hingga Real Madrid. Namun, nama klub terakhir diyakini sebagai pihak yang paling bernafsu mendatangkan jasa penyerang tim nasional Prancis tersebut.

Mbappe baru berusia 18 tahun tetapi telah mencetak 26 gol di semua kompetisi untuk klubnya AS Monaco. Kepada Canal+ Mbappe mengaku bahwa Real Madrid berdiri di barisan terdepan dalam perburuan tanda tangannya.

"Real Madrid? Mereka telah mencoba untuk mengontrak saya sejak berusia 14 tahun. Tetapi saya terikat kontrak degan klub, saya bukan pemain bebas transfer," kata Mbappe.

Lebih jauh penyerang AS Monaco tersebut juga mengatakan bahwa keputusannya untuk bertahan atau tetap tinggal di Prancis tidak akan diputuskan secara sepihak. Mbappe mengatakan bahwa pertimbangan keluarga akan sangat berpengaruh pada kariernya.

"Saya hanya akan pergi bersama keluarga. Kami sekeluarga akan membuat rencana dan menimbang-nimbang," lanjutnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)