Tiga Kemenangan Beruntun? Tak Mustahil Buat Evan Dimas dkk

Sabtu, 17 Juni 2017 - 18:01 WIB
Tiga Kemenangan Beruntun? Tak Mustahil Buat Evan Dimas dkk
Tiga Kemenangan Beruntun? Tak Mustahil Buat Evan Dimas dkk
A A A
SURABAYA - Bhayangkara FC memburu tiga kemenangan beruntun saat bentrok dengan Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Parikesit, Senin (19/6/2017). Peluang sangat terbuka, mengingat Persiba tengah terpuruk musim ini.

BFC di atas angin lantaran lawan masih tenggelam di dasar klasemen Liga 1 dengan empat angka dari 10 laga, hanya memetik satu kemenangan dan satu imbang. Sedangkan BFC di peringkat 6 dengan 18 angka.

Pasukan Simon McMenemy juga dalam kondisi terbaik setelah memetik dua kemenangan beruntun, menang 2-0 atas Persib Bandung dan 3-1 atas Bali United. Namun, McMenemy tidak ingin gegabah menghadapi Beruang Madu -julukan Persiba, di depan publik mereka.

"Kami tekankan ke pemain agar konsentrasi dan fokus. Liga 1 berjalan ketat. Persiba bermain bagus ketika bertemu Persib meski akhirnya mereka kalah 0-1," kata McMenemy dalam pernyataan resmi yang diterima Sindonews.com.

BFC terbang ke Balikpapan dari Surabaya, Sabtu (17/6/201), dengan memboyong 20 pemain. McMenemy mengatakan pemain sudah membuktikan mereka bisa mendapatkan hasil sempurna di dua pertandingan terakhir. "Jadi mudah-mudahan strategi kami nanti bisa berjalan baik di lapangan," harap mantan pelatih timnas Filipina itu.

Sementara itu andalan Bhayangkara FC Evan Dimas menegaskan siap membawa BFC meraup tiga poin di Balikpapan. Evan menyebut rekan-rekan di timnya dalam kondisi bagus, dan suasana kompak, dan penuh hasrat menang di pertandingan terakhir sebelum jeda Lebaran. "Kami harus bekerja keras untuk mewujudkannya," ujar pemain timnas U-22 ini.

Evan berharap bisa mencetak gol kemenangan BFC. "Saya lama tidak cetak gol. Mudah-mudahan lawan Persiba bisa terwujud," harap arek Ngemplak, Lakarsantri ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1659 seconds (0.1#10.140)