Meksiko Waspadai Renato Sanches

Minggu, 18 Juni 2017 - 12:59 WIB
Meksiko Waspadai Renato Sanches
Meksiko Waspadai Renato Sanches
A A A
KAZAN - Meksiko akan menjalani laga pertama penyisihan Grup A Piala Konfederasi melawan Portugal di Kazan Arena, Minggu (18/6/2017) malam WIB. Pelatih Juan Carlos Osorio mengatakan konyol jika berpikir bahwa ia memiliki rencana untuk menjegal Cristiano Ronaldo di pertandingan tersebut.

Nama Ronaldo memang seringkali dibicarakan sebelum pertandingan. Namun bukan berarti CR7 satu-satunya pemain yang bakal merepotkan barisan pertahanan Meksiko, karena pasukan Fernando Santos masih memiliki Renato Sanches.

"Piala Konfederasi menampilkan tim juara seperti Eropa dan Piala Dunia, hingga Copa Amerika. Saya hanya bisa mengatakan kepada Anda bahwa dengan skuad yang diajukan Portugal, ini pada dasarnya adalah tim terbaik yang bisa mereka miliki, selain Renato Sanches. Ini akan menjadi sangat sulit," jelas Osorio seperti dikutip dari Soccerway.

"Mereka datang ke sini untuk menang, yang luar biasa untuk turnamen ini Anda dapat melihat mereka menganggap ini sangat serius, sama saja dengan Cile, sebuah kehormatan untuk bermain melawan tim terbaik di dunia dan itulah yang benar-benar dibutuhkan oleh Meksiko," tutur Osorio.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5154 seconds (0.1#10.140)