Simon McMenemy: Persiba Itu Seperti Kulit Pisang

Minggu, 18 Juni 2017 - 21:16 WIB
Simon McMenemy: Persiba Itu Seperti Kulit Pisang
Simon McMenemy: Persiba Itu Seperti Kulit Pisang
A A A
BALIKPAPAN - Bhayangkara FC (BFC) mengincar tiga poin saat menyambangi markas Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1 2017, Senin (19/6/2017) malam. Pelatih BFC Simon McMenemy mengakui itu akan menjadi laga sulit, namun dia percaya BFC bisa memetik tiga kemenangan beruntun.

BFC dijamu Persiba di Stadion Parikesit. Persiba dalam situasi terpuruk dan menghuni dasar klasemen Liga 1 dengan empat angka dari 10 laga. Sedangkan BFC di peringkat 6 dengan 18 angka.

Coach BFC Simon McMenemy menyebut laga versus Persiba ibarat kulit pisang. " Bisa menjebak dan terpeleset jika kami tidak hati-hati. Sebab, Persiba tampil bagus setelah pindah kandang. Sekali lagi, kami harus hati-hati, "ungkap mantan pelatih timnas Filipina itu seperti dilansir media resmi klub.

McMenemy juga mewspadi kondisi lapangan Stadion Parikesit yang bisa dibilang tidak terlalu bagus. Meski demikian, dia akan menjadikan itu sebagai tantangan timnya meraih hasil positif. "Saya tidak mau bilang lapangan jelek. Namun kami sebut saja lapangan akan sangat menantang bagi kami. Butuh usaha maksimal untuk memenangkan pertandingan."

McMenemy diuntungkan dengan kondisi tim BFC yang bagus dan siap tempur. Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu hanya kehilangan Dany Saputra. Dany tidak diboyong ke Balikpapan lantaran tengah mempersiapkan pernikahan.

Optimisme serupa juga disampaikan Guy Junior, perwakilan pemain BFC yang datang di sesi jumpa pers di Stadion Parikesit. Pemain naturalisasi ini menegaskan timnya siap membawa pulang tiga poin dari Balikpapan. "Pemain sangat kompak. Kami senang dengan situasi ini dan kami ingin poin maksimal di Balikpapan," ujarnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5730 seconds (0.1#10.140)